Unknown Drama Korea 2013 Ehmm, Untuk test posting kali ini kita akan ngebahas Drama Korea 2013 yang baru akan segera tayang istilah kerenya "Coming Soon"... 5

Drama Korea 2013

0
Ehmm, Untuk test posting kali ini kita akan ngebahas Drama Korea 2013 yang baru akan segera tayang istilah kerenya "Coming Soon" kira-kira gitu sih kalo gak salah. Ya udah gak pake lama kita serbu Coming Soon Drama Korea 2013.


1. Unemployed Romance. Lee Young Ah dan Nam Goong Min. Produksi E-Channel. Tayang mulai 5 Oktober 2013 setiap hari Sabtu pk 23:00 Ceritanya : Calon penulis yang masih hidup dari jaminan sosial dan berusaha meraih impiannya menjadi penulis drama. Gadis ini akhirnya bertemu pangeran impiannya, yaitu petugas kantor dinas sosial. Sepertinya seru dan ringan. Cuma 10 seri lagi dan diputar di akhir pekan seminggu sekali.

2. The Ghost-Seeing Detective Cheo Yong. Oh Ji Ho dan Oh Ji Eun. Produksi OCN. Tayang mulai 6 Okt 2013, setiap hari Minggu pk 23:00 Ceritanya, seorang detektif yang bisa melihat dan mendengar hantu. Sesuai judulnya. Dia akan menyelesaikan kasus dengan rekan wanitanya, detektif Ha Sun Woo dan hantu pelajar putri Han Na Young. Ceritanya sepertinya mirip-mirip Master's Sun atau Who Are You ?.


3. Take My Hand Park Shi Eun dan Jin Tae Hyun Produksi MBC, mulai tayang 7 Okt 2013, setiap Senin-Jumat pk. 07:50 pagi. 100 episode lebih. ceritanya, tentang seorang wanita yang kehilangan segalanya dan dituduh membunuh ibunya.

4. The Heirs atau The One Trying to Wear the Crown, Withstand the Weight (wiidih..panjang amat ya) Lee Min Ho, Park Shin Hye, Choi Jin Hyuk. Produksi SBS, mulai tayang 9 Ok 2013, setiap Rabu-Kamis pk 22:00 prime time drama. Ceritanya, standar Korean-Cinderella like story. Seperti BBF tapi lebih berbunga-bunga. Dari segi cerita memang bukan cerita baru tapi pasti seru karena ada Lee Min ho nya. Menurut gue pastinya.

5. Marry Him if You Dare! Yoon Eun Hye, Lee Dong Gun, Jung Yong Hwa, Han Chae Ah Produksi KBS2, menggantikan Good Doctor. Mulai tayang 14 Okt 2013. Senin-Selasa jam 21:55 prime time drama Ceritanya, drama time-travel lagi. Kali ini seorang penulis wanita di TV berusia 32 th bertemu dengan dirinya sendiri dari masa depan yang mencegahnya menikah dengan seorang penyiar ganteng. Dan menuntunnya ke jalan hidup yang lain, apakah akan berhasil? Time-travel drama, sepertinya menarik.

6. Your Neighbor's Wife Jung Joon Ho dan Yum Jung Ah Produksi jTBC, mulai 14 Okt 2013. Tayang setiap Senin- Selasa pk 21:50 Ceritanya : Pria yang sudah menikah tapi tertarik dengan istri tetangganya yang kebetulan tinggal di apartemen lantai bawah.

7. Reply 1994 Go Ah Ra, Yoo Yun Suk, Jung Woo Produksi tvN, mulai 18 Okt 2013. Setiap Jumat-Sabtu pk 21:00 Ceritanya : Saat para remaja
mulai kenal dengan K-pop grup Seo Taiji and Boys serta Korean Basketball League. Kayaknya ceritanya agak mirip deh ama Reply 1997.

Oke itulah info tentang Drama Korea 2013 yang baru akan segera tayang, di tv-tv korea pastinya. Ok deh kalo gitu, nice ya guys.

No comments:

Post a Comment


Copyright © The Alice